Punya Pacar Pramugari, Selama Berhubungan ini yang Dirasakan Pacar Prianya

Ada seorang pengguna forum kaskus dengan nama akun "Rosenschwert" dia lagi curhat bagaimana dan apa yang dia rasakan selama berhubungan dengan seorang pramugari, lebih tepatnya mereka pacaran. Langsung simak aja nih isi curhatannya.


ilustrasi

Kali ini gue mau sharing mengenai pengalaman pacaran dengan seorang FA atau pramugari, perlu di titik beratkan disini, gue tidak mengjudge pramugari adalah suatu job atau pekerjaan yang buruk, pramugari justru pekerjaan mulia karena harus melayani dan menjaga keselamatan penumpangnya. Cuman mungkin ada beberapa "oknum" yang menjadikan pramugari itu adalah job yang "nakal"
Ok ga usah terlalu panjang lebar pembukaannya, gue langsung mulai aja pengalaman gue pernah pacaran sama pramugari,
Sebenernya hubungan gue sama dia baik2 aja, terbukti dengan lebih dari 2 tahun gue pacaran sama dia , tetapi banyak masalah muncul ketika dia memutuskan untuk menjadi FA atau Pramugari disalah satu penerbangan yang sudah collapse di awal 2013.

ilustrasi

Masalah pertama muncul pada saat dia sudah tau merokok (mantan ane ini orangnya bae2, anti yang namanya rokok sebelum dia masuk pramugari), gue awalnya marah karena dia ngerokok, pertama sih dia ga ngaku kalo ngerokok, tapi gue nemuin ada rokok di tas pramugarinya dia. Dan akhirnya ketauan dia diajak sama senior2nya untuk ngerokok.
Masalah kedua muncul pada saat dia sudah mengenal namanya minuman keras, seperti biasa itu disebabkan oleh senior2nya yang melakukan itu pada saat mereka stay.

ilustrasi

Masalah ketiga muncul pada saat dia sudah mengenal dengan namanya pilot2 dan sudah mulai akrab, dan inilah asal muasal kenapa gue harus mengakhiri kisah cinta gue sama dia. Gue pernah baca SMS di HPnya dia dengan kata2 yang berisi nada ajakan untuk "gituan" di hotel, dan itu dari pilot salah satu penerbangan di indonesia yang lambangnya garuda, dan di balas positif oleh dia. Akhirnya gue catat nomor telp sih pilotnya dan dirumah gue telp, dan bener aja ternyata mereka ber 2 sudh kenal lama, dan itu dia dikenalin sama seniornya.
Lalu pada akhirnya gue harus akhirin hubungan gue sama dia.

Alhamdulilah skrg gue udah dapat penggantinya dan juga hubungan gue sama yang skrg sudah berjalan lebih dari 2 tahun emoticon-Smilie dan akan meridd hehe emoticon-Smilie
Inti dari pengalaman gue diatas, bagi pria yang mempunyai pacar seorang FA, mohon di jaga baik2 pergaulannya. Terima kasih, kurang atau lebihnya ane mohon maaf emoticon-Smilie

Nah Jadi begitu gan, bukan maksud memojokkan profesi pramugari ya, tapi mungkin ini cuma oknum aja.

Sumber

Artikel ytcrash Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top